Penghargaan terbesar dalam Turnamen Sepak Bola

live score Fakta bahwa permainan video ini ada di dunia olahraga kita untuk jangka waktu yang damai saat ini, kita tidak dapat menolak kenyataan bahwa ada banyak turnamen sepak bola signifikan yang sebenarnya telah dirinci dalam publikasi latar belakangnya, fakta sepak bola dengan cara . Seperti permainan bola lainnya, ia juga membutuhkan tenaga kerja yang sulit serta tekad hanya untuk mencetak gol. Ada beberapa gamer hebat yang hidup untuk menjadi legenda sebagai hasil dari game ini. Tidak ada cara yang jauh lebih baik kita bisa memuji pria dan wanita hebat dari bola dunia sepakbola daripada hanya dengan menciptakan pengakuan singkat atau artikel singkat mengenai tugas mengesankan mereka yang membawa permainan ke dalam tumpuannya sekarang juga.

Pos ini ditunjukkan untuk membawa realitas yang entah bagaimana mengejutkan dunia saat ini terjadi. Sebagai sarana untuk memberikan penghormatan kepada orang-orang yang bekerja keras untuk kelompok mereka dan juga meraup sarana mereka sebanyak tujuannya, pos ini ditujukan untuk semua Anda.

Sebagian besar peringkat tujuan sekaligus catatan pencarian:
Pelé mencetak 1280 gol di 1363 pertandingan.

Mayoritas skor sasaran kelompok (solitary match) :.
Arbroath mengalahkan Bon. Sesuai dengan skor 36-0 sepanjang pertandingan 1885 September mereka.

Mayoritas tujuan satu pemain dilakukan dalam satu pertandingan :.

Pada bulan Desember 1942, Stephan Stanis dari Prancis, seorang gamer Racing Club de Lens mengumpulkan 16 sasaran.

Dokumen tujuan tercepat :.
Pemain asal Uruguay Ricardo Olivera mencetak gol kecepatan warp hanya 2,8 detik dari awal video game. Hal ini didasarkan pada kenyataan video.

Dokumen terlempar terpanjang :.
Pada jarak 48,17 meter, Michael Lochner memegang dokumen untuk lemparan terpanjang yang berlangsung di SMA Bexley di Ohio, Amerika Serikat, 1998.

Acara sepakbola terbesar :.
Termasuk 35.000 pemain, Pesaing Organisasi Thailand Seven-a-Side dihadiri oleh 598 tim pada tahun 1999.

Grup suit sepak bola terbesar :.
199.854 penggemar sepak bola pergi ke setelan antara Brasil dan Uruguay di Maracana Municipal Arena di Rio de Janeiro, Brasil sepanjang pertandingan Piala Dunia 1950 Juli.

Ini hanya beberapa kenyataan mengenai acara sepak bola tapi sudah memverifikasi sesuatu, menjadi yang terbaik tidak mengerti tentang perlombaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *